Cinta di Balik Kerudung

Sebuah catatan cinta nan cantik dibalik kerudung Mahasiswa Universitas Darussalam Ambon

Implementasi Merek Multi Kelas beserta biaya pendaftaran merek: Faedah dan Rugi

Permintaan merek dagang multi-kelas disodorkan untuk memperoleh merek service atau merek dagang yang tercatat di bawah 2 ataupun lebih kelas produk yang ditetapkan biaya pendaftaran merek. Ini ialah program merek dagang di mana seorang mendaftar program merek dagang federasi untuk memperoleh merek dagang mereka tercatat di lebih satu kelompok produk.

Implementasi Merek Multi Kelas beserta biaya pendaftaran merek: Faedah dan Rugi

Sebagai contoh, Unilever menghasilkan dan menghasilkan banyak produk, untuk melindunginya, yakni, kelompok merek bisa ajukan permintaan merek dagang multi-kelas tunggal untuk semuanya produk sama / berkaitan, yang kemungkinan terhitung dalam banyak kelas dengan biaya pendaftaran merek.

TUJUAN

Mengarsipkan program kelas jamak mempunyai kekurangan dan keunggulannya sendiri. Keuntungan yang pasti ialah jika biaya pendaftaran merek pemohon tak perlu ajukan program terpisah tapi bisa membuat perlindungan produk di sejumlah kelas cuman dengan 1 program. Disamping itu, makin lebih efisien untuk ajukan satu program kelas jamak. Pemohon bisa menghindar kewalahan dan mengirit waktu dengan memberi info cuman pada satu peluang, tak perlu melakukan berulang-kali.

KEUNGGULAN APLIKASI MEREK DAGANG KELAS GANDA

1. Beberapa Kelas: Program Tunggal - Karena ini ialah program tunggal yang berisikan banyak kelas, program itu akan diberlakukan sebagai program tunggal cuman untuk kelas yang diaplikasikan, dan karena itu, kelas yang dikirim akan diolah bersama.

2. Mengirit Waktu dan Menghindar Kesukaran- Ini akan mengirit tenaga dan waktu saat produk punya beberapa kelas dan program kelas tunggal disodorkan. Harus ada banyak biaya pendaftaran merek program kelas tunggal, yang perlu disodorkan secara terpisah. Tetapi, dalam Program Kelas Ganda, semua kelas yang dipunyai produk akan dipadukan ke satu program merek dagang registrasi.

KERUGIAN DARI APLIKASI MEREK DAGANG KELAS GANDA

1. Kenaikan Ongkos- Orang yang ajukan program multi-kelas untuk merek dagang harus bayar ongkos sah yang seperti yang disuruh oleh Kantor Merek Dagang India. Ongkos untuk ajukan permintaan merek dagang kelas tunggal ialah Rs. 3500. Tetapi, bila program multi-kelas disodorkan, jumlah yang serupa harus dibayar untuk tiap kelas. Misalkan, bila pelamar ingin mendaftar nilainya di bawah tiga kelas yang lain, ia harus bayar 3500 * 3 yang sejumlah Rs. 10 500 menurut Ketentuan Merek Dagang, 2002.

2. Berkeberatan Masih Semua Program- Karena beberapa kelas disodorkan pada sebuah program bila berkeberatan atau penampikan disodorkan pada salah satunya kelas, semua program disetop, dan registrasi diundur.

3. Ongkos dan Program Seksi- Bila seorang ajukan program seksi, karena itu ia harus keluarkan dana tambahan untuk program itu. Hal sama akan mengonsumsi beberapa waktu dan lewat proses yang paling susah. Kantor Merek Dagang India memberikan nomor program terpisah untuk kelas yang dipisah tapi tidak mengolah program yang dipisah ini. Arah dari meluluskan kelas-kelas yang tidak melawan atau keberatan untuk mengambil langkah lebih jauh ke arah registrasi ditaklukkan.

KESIMPULAN

Secara singkat, bila seorang ajukan merek dagang sendiri di mana produk mereka terhitung dalam beberapa kelas-kelas, karena itu mereka harus ajukan program kelas tunggal yang terpisah terkecuali dan sampai mereka betul-betul percaya mengenai bukti jika tidak bakal ada perlawanan atau berkeberatan yang disodorkan pada kelas siapa saja bila mereka meneruskan dengan program kelas jamak. ITO memungkinkannya mengajukan program merek dagang kelas ganda, namun pada banyak kasus, faedah memakai program kelas tunggal melebihi faedah program kelas jamak.

Rugi paling besar dari program kelas jamak ialah penampikan keseluruhnya program oleh Registri Merek Dagang. Bila berkeberatan disodorkan, seorang memang mempunyai pilihan untuk ajukan program seksi untuk registrasi, tapi itu akan mengakibatkan semakin banyak ongkos yang perlu dijamin oleh pemohon, dengan begitu menaklukkan arah pengalaman dari totalitas tanpa kesukaran.
Show Comments

Popular Post