Cinta di Balik Kerudung

Sebuah catatan cinta nan cantik dibalik kerudung Mahasiswa Universitas Darussalam Ambon

Suka Traveling? Kamu Perlu Dukungan Dana dari PayLater

Banyak orang menghabiskan waktu liburan dengan traveling. Traveling memang kegiatan yang paling menyenangkan untuk dihabiskan bersama keluarga atau teman. Selain bisa melepas stres, kegiatan ini juga dapat sejenak membantu melupakan suasana penat di kantor. Namun, kegiatan ini juga membutuhkan dana yang cukup besar.

Suka Traveling? Kamu Perlu Dukungan Dana dari PayLater

Libur panjang sering menjadi waktu terbaik untuk melakukan traveling. Agar liburan bisa memuaskan, menginap adalah solusinya. Namun, harga sewa hotel atau tempat menginap sering kali meroket di musim liburan. Hal ini kadang membuat sebagian orang mengurungkan niatnya.

Kalau kamu adalah orang yang memilih traveling untuk menghabiskan masa liburan, jangan panik. Sekarang ada PayLater dari Traveloka yang bisa membantumu mewujudkan liburan dengan nyaman. Melalui fasilitas ini, kamu bisa liburan dan menginap dulu, bayarnya nanti setelah gajian.

Ingin coba? Begini cara daftar PayLater Traveloka.
 

PayLater Itu Apa, Sih?


PayLater adalah fasilitas keuangan yang disediakan oleh Traveloka. Fasilitas ini mirip kredit online. Aplikasi cicilan online ini membantumu membiayai liburan atau travel dadakan tanpa khawatir dana.

Kok, bisa? Traveloka akan membiayai perjalanan, penginapan, dan beberapa produk yang kamu beli dari Traveloka. Setelah itu, kamu bisa membayarnya sesuai tenggat waktu yang ditentukan atau secara mencicil dengan bunga ringan.
 

Kenapa Harus PayLater?


Kehidupan itu serba ketidakpastian. Kamu tidak tahu kapan harus bepergian mendadak sementara bujet tidak mencukupi. Dengan PayLater, kamu bisa langsung bepergian sekarang dan membayarnya nanti.

Proses pendaftaran hingga aktivasinya hanya membutuhkan sekitar sejam tanpa biaya tambahan. Yang dibutuhkan hanya KTP dan satu dokumen pendukung. Selain itu, kamu bisa mendapatkan limit pinjaman hingga 50 juta rupiah.
Siapa Saja yang Bisa Mendaftar?

Untuk mendaftar, kamu harus berada dalam rentang usia 21–70 tahun, warga negara Indonesia, dan memiliki KTP yang sah. Selain itu, pastikan kamu telah memiliki pekerjaan yang menjamin kamu bisa membayar kembali dana bepergian yang sudah dipinjam dari Traveloka.

Fasilitas ini cocok untuk kamu yang:

  • Seorang traveler,
  • Sering melakukan perjalanan bisnis,
  • Membutuhkan dana dadakan,
  • Berburu tiket kereta saat sedang musim orang bepergian, seperti lebaran, libur panjang, natal, libur panjang akhir pekan, dsb.,
  • Ingin pulang kampung
  • Tidak memiliki dana cadangan di tabungan, tapi harus melakukan perjalanan ke luar kota,
  • Ingin berburu promo tambahan dengan PayLater, dsb.

Kalau kamu adalah salah satu di bawah ini,

  • Tidak memiliki gaji atau sumber penghasilan tetap tiap bulan,
  • Melakukan liburan secara terpaksa, dan
  • Tidak memiliki perencanaan keuangan yang baik,

Sebaiknya kamu tidak mencoba fasilitas ini. Kamu tidak ingin dikejar-kejar karena tidak bisa membayar utang, kan?

Nah, itu dia sekelumit hal yang perlu kamu tahu soal PayLater. Fasilitas ini memang mirip kartu kredit, tapi kamu sebenarnya hanya perlu mengunduh aplikasi untuk melakukan pinjaman. Gampang, kan? Yuk, daftar sekarang karena fasilitas ini #JujurGunaBanget buat kamu!
Show Comments

Popular Post