Cinta di Balik Kerudung

Sebuah catatan cinta nan cantik dibalik kerudung Mahasiswa Universitas Darussalam Ambon

Cara Melempar Lebih Sulit dari Memukul Baseball

Cara Melempar Lebih Sulit dari Memukul Baseball - mari kita simak artikel berikut ini. Memukul tidak dapat disangkal sulit. Tidak ada pertanyaan untuk itu. Ini adalah bola yang bergerak dengan waktu kurang dari 0,4 detik untuk mengenali apa itu pitch, ke mana arahnya, dan memutuskan apakah Anda harus mengayun atau tidak.

Di atas itu Anda benar-benar harus memukulnya jika Anda melakukan ayunan. Ini adalah salah satu hal tersulit untuk dilakukan dalam olahraga baseball. Namun, saya masih percaya bahwa melempar lebih sulit, dan saya akan menjelaskan alasannya.

Cara Melempar Lebih Sulit dari Memukul Baseball

Masalah Mekanika

Fisika, Biomekanik, dan kekuatan darat sangat penting dalam bisbol. Dengan memukul dan melempar, Anda perlu memiliki beberapa kebenaran universal untuk mengayun atau melempar dengan keras. Namun, saya percaya mekanik melempar lebih sulit daripada memukul mekanik. Mekanik memukul itu sederhana. Ada pergeseran berat badan, rotasi, naik pesawat, dan melakukannya dengan cepat.

Ada langkah-langkah sederhana, satu demi satu. Agar pemukul memiliki mekanik tingkat elit, ia harus memulai satu segmen tubuh, dan kemudian menghentikannya sebelum segmen tubuh berikutnya mulai bergerak. Dalam pitching, ini tidak terjadi.

Tubuh tidak menghentikan segmen tubuh sebelum yang berikutnya mulai bergerak. Untuk menggunakan contoh, pinggul pitcher harus berputar sebelum kaki depannya menyentuh tanah. Dalam memukul,sebagian besar rotasi pinggul mereka terjadi setelah kaki depan menyentuh tanah.
Bagaiamana Cara Melempar Lebih Sulit dari Memukul Baseball?

Coba ini untuk diri Anda sendiri. Berdiri dan putar pinggul Anda dengan satu kaki di udara, lalu lakukan dengan kedua kaki tertanam kuat. Dengan dua kaki ditanam, terasa dan lebih bertenaga. Namun, seorang pelempar harus mencapai kekuatan rotasi yang sama dengan satu kaki di udara. Itu adalah gerakan yang sangat kompleks untuk dicapai.

Segmen berikutnya dari urutan mekanis sudah dimulai sebelum yang terakhir berakhir. Dalam memukul, Anda mengakhirinya sebelum segmen berikutnya dimulai. Yang pertama lebih sulit untuk dicapai. Inilah alasan mengapa pitching tidak boleh dipecah menjadi format langkah 1-2-3. Gerakannya terlalu rumit untuk sesuatu yang begitu sederhana.

Pukulan lempar

Setiap orang menganggap diri mereka seorang pitcher. Anda bahkan dapat mendengar pelatih, orang tua, dan pemain lain di lapangan meneriaki seorang pelempar: Lempar Pukulan!! Nah, jika itu sangat mudah, mengapa Anda tidak melakukannya. Melempar pukulan bukanlah hal yang mudah. Jika jarak Anda beberapa milimeter, maka Anda melempar bola.

Empat dari mereka dan itu berjalan-jalan. Bagaimana jika Anda melewatkan satu tempat dan melepaskan homerun? Itu hal yang buruk. Melempar pemogokan datang ke begitu banyak faktor yang kebanyakan orang tidak pernah mengetahuinya. Jika arah Anda menyimpang, jika tangan Anda keluar dari sarung tangan secara berbeda.

Jika gundukan terasa aneh; hal-hal yang mungkin tidak akan pernah Anda pikirkan tentang materi dalam gerakan terampil dan membuat pukulan lempar menjadi jauh lebih sulit. Saya mengerti rasanya frustasi melihat pelempar melempar bola demi bola;tetapi seorang anak yang tumbuh lebih tinggi dapat mempengaruhi proprioception pitcher dan mempengaruhi kemampuan mereka untuk melakukan pukulan. Sekompleks itu.

Pemukul memang harus khawatir tentang masalah yang sama. Tapi saya masih bisa sukses saat kehilangan sweet spot bola. Saya bisa mendapatkan pukulan bloop. Saya bisa berjalan dan naik ke pangkalan. Lalu aku bisa mencuri pangkalan.

Saya juga bisa menjadi pemain yang sangat bagus dan membantu tim saya seperti itu. Saat Anda melempar dan menghisap, itu saja. Anda telah menyia-nyiakan kesempatan Anda. Demikianlah artikel cara melempar lebih sulit dari memukul Baseball. Semoga bermanfaat.
Show Comments

Popular Post